Liputan Trans TV Mengenai Rokok Herbal SIN :

Selasa, 27 Januari 2015

SIN Sinergi Mind Menthol, khasiat dan keunggulannya.


SIN Sinergi Mind Menthol, Khasiat dan Keunggulannya Pada akhir September 2014 yang lalu, PT. Tridaya Sinergi Indonesia kembali dipercaya oleh PR. UD. Putra Bintang Timur Plus untuk memasarkan produk baru yang ekslusif, yaitu variant Rokok Mild Menthol. Produk pertama Menthol ini melengkapi variant Mild yang khusus diciptakan bagi Mitra Tridaya Sinergi.
"SIN Sinergi Mind Menthol diciptakan untuk menciptakan percaya diri, mengurangi rasa putus asa diri, menimbulkan gairah positif, meningkatkan seksualitas dan sensualitas, melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol dan asam urat, memperkecil resiko sakit pikun, mengencerkan dahak dan lendir pada hidung dan melancarkan pernafasan yang tersumbat" ujar KH. R. Abdul Malik kepada management Tridaya Sinergi Indonesia sesaat setelah diluncurkannya Produk tersebut.

Kandungan yang diunggulkan pada SIN Sinergi Mind Menthol adalah Rumput Landak Laut yang memiliki khasiat yang luar biasa, serta rasa Menthol yang alami dikarenakan Menthol yang digunakan adalah Menthol alami bukan bahan kimia.
"Karena ramuan dan Menthol bersinergi, maka menimbulkan rasa yang nikmat dan berbeda dengan rasa rokok menthol lainnya, dan menghasilkan banyak manfaat bagi perokoknya", sambung beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar