Liputan Trans TV Mengenai Rokok Herbal SIN :

Kamis, 23 Oktober 2014

Produk SIN TRIDAYA SINERGI Bebas Ongkos Kirim Seluruh Indonesia

Menjelang Caturwulan terakhir di tahun 2014, PT. Tridaya Sinergi sebagai pemegang tunggal distributor Rokok Herbal SIN TRIDAYA SINERGI membuat gebrakan baru yang sangat menggembirakan bagi seluruh mitra yang tergabung sebagai MITRA STOKIST Rokok Herbal Sin Tridaya Sinergi.
Berdasarkan penuturan dari President Direktur Bpk. Doni R Maulana sewaktu pertemuan Mitra Stokist Rokok Herbal Sin Tridaya Sinergi di Kab, Purwakarta yang dihadiri oleh mitra-mitra stokist Rokok Herbal Sin Tridaya Sinergi dari Karawang, Subang dan Purwakarta (7/9/2014) bahwa," Perusahaan telah membebaskan ongkos kirim untuk mitra stokist di seluruh Indonesia dengan re-order minimal 10 slop, sesuai dengan harga yang sudah ditentukan tiap wilayah pemasaran."
Hal ini membuat senang para mitra stokist Rokok Herbal Sin Tridaya Sinergi karena tentunya bisa mengurangi cost, khususnya ongkos kirim. Untuk paket stokist awal masih tetap, yaitu Rp. 3.350.000,- sebagai persyaratan menjadi mitra stokist, lanjut Bpk. Doni R Maulana.
Bebas ongkos kirim ini hanya berlaku untuk mitra stokist Rokok Herbal Sin Tridaya Sinergi, mitra distributor Rokok Herbal Sin Tridaya Sinergi tetap dikenakan ongkos kirim sesuai dengan ekspedisi yang digunakan dan wilayah pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar