Liputan Trans TV Mengenai Rokok Herbal SIN :

Sabtu, 25 Oktober 2014

Kunjungan Singkat Pimpinan Pabrik PR UD Putra Bintang Timur Bpk KH Abdul Malik


]



Alhamdulillah, atas izin Allah, Bpk KH Abdul Malik selaku pimpinan PR UD Putra Bintang Timur (Mitra Pabrikan Tridaya Sinergi Indonesia) sekaligus sebagai penemu, peracik Produk Rokok SIN berkunjung ke Kantor Tridaya Sinergi Indonesia yang berlokasi di Bandung.
Dalam kunjungan singkatnya, bapak KH Abdul Malik tiba pada hari Sabtu, 04 Januari 2014, Pukul 03.40 WIB langsung menuju Puri 188 pada pukul 04.30 untuk menggelar pertemuan dengan perwakilan beberapa Leader dan Mitra Distributor Tridaya Sinergi. 

Kunjungan singkat tersebut terlaksana atas permintaan keluarga besar Tridaya Sinergi kepada bpk KH. Abdul Malik untuk meminta sedikit waktunya ditengah-tengah waktu liburan beliau bersama keluarga di Kota Jakarta, dan luar biasa sekali , sifat pemurah dari pak Kyai dan keluarga akhirnya berkenan untuk singgah dikota Bandung, sebelum melanjutkan perjalanan pulang menuju Surabaya pada sore harinya. Pada pukul 14.00, pa Kyai menyempatkan hadir di gedung kantor Tridaya Sinergi, untuk menemui kembali perwakilan dari Mitra Tridaya Sinergi yang pada subuh harinya belum sempat bertemu. 

Dari seluruh rangkaian pertemuan tersebut, Mitra Tridaya Sinergi mendapatkan banyak sekali informasi terkait produk dan khasiat dari produk - produk yang ditawarkan oleh PT. Tridaya Sinergi Indonesia. Bpk KH. Abdul Malik berpesan kepada seluruh Mitra Tridaya Sinergi agar tetap yakin dan semangat, seluruh kemampuan beliau kerahkan untuk Tridaya Sinergi agar produk - produk yang dihasilkan terus meningkat secara kualitas dan konsisten dalam rasa. Terimakasih Bpk KH. Abdul Malik dan Keluarga Besar PR UD PBT , telah berkenan untuk berkunjung dan menemui Mitra Tridaya Sinergi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar