Liputan Trans TV Mengenai Rokok Herbal SIN :

Rabu, 22 Oktober 2014

TRAINING SINERGI INSTITUTE OF NETWORK


Banyak perusahaan pemasaran jaringan yang mengalami pasang surut dalam usahanya bahkan hingga terjadi rontoknya jaringan pemasar yang berujung pada penutupan perusahaan.


Banyak faktor yang dapat menyebabkan perusahaan pemasaran jaringan menyudahi usahanya, beberapa hal diantaranya adalah Perusahaan tersebut tidak berbasis pada Produk, melainkan pada rekruitmen semata, hal ini jelas mengindikasikan money game atau pohon uang. Faktor kedua bisa jadi meskipun perusahaan pemasaran jaringan tersebut berbasis produk, namun produk yang dipasarkan sangat mudah di duplikasi di pasaran konvensional dengan harga yang lebih murah, jelas market yang jenuh dengan sistem akan serta merta memilih produk yang beredar di pasar konvensional.

Faktor yang cukup penting juga adalah support pelatihan bagi para distributornya. Perusahaan dengan konsep pemasaran jaringan adalah perusahaan yang memiliki komitmen kuat antara perusahaan dengan para mitra distributornya, mulai dari akad bergabungnya distributor, penyediaan produk, pelayanan penukaran point (bonus/komisi) hingga pelayanan dalam upaya meningkatkan kemampuan (skills) mitra distributornya mengenai produk, marketing plan, maupun tentang perusahaan.


Dalam kurun 2(dua) tahun ini , PT. Tridaya Sinergi Indonesia terus mengawal komitmennya terhadap pelayanan distributor, baik ketersediaan produk, maupun bonus/komisi. Tentunya perusahaan terus berupaya untuk meningkatkan kedua hal tersebut diatas, dan juga menambahkan pelayanan lainnya yaitu : Pelatihan Mitra Distributor melalui pendirian sebuah institusi pelatihan yang dinamai : SIN, Sinergi Institute of Network.

Sinergi Institute of Network, memiliki visi “Menjadi Mitra Tridaya Sinergi dalam meningkatkan kompetensi Distributor melalui rangkaian pelatihan yang berbasis pada ilmu pengetahuan dan praktik dilapangan”.

Dan visi tersebut di jadikan suatu tagline “Knowledge Partner”.
Sinergi Institute telah menyiapkan “Distributor Success Road Map” suatu rangkaian pelatihan yang di desain sangat serius untuk menghantarkan mitra distributor di Tridaya Sinergi menggapai VISI nya.
Berikut adalah Rangkaian Pelatihan di Sinergi Institute yang dapat diikuti oleh seluruh mitra Distributor Tridaya Sinergi.

1. How To Start

Pelatihan yang sangat direkomendasikan bagi seluruh distributor yang belum maupun telah bergabung, jika anda seorang distributor dan ingin memperkenalkan usaha ini kepada rekan/saudara anda, di pelatihan inilah saat tepat bagi anda untuk dapat membawa mereka mengikuti pelatihan ini.
Pelatihan ini akan dihantarkan dalam 1 Sessi ( 2 Jam ) terdiri dari materi :
- Product Knowledge
- Marketing Plan
- Perusahaan
- Aktifasi Efektif

2. Stokis Management

Dalam menjalankan tugasnya sebagai stokis, tentunya agar berjalan dengan efektif dan efisien, diperlukan suatu keilmuan management tata kelola sebuah stokis yang baik dan dapat memiliki hasil yang lebih optimal.
Pelatihan yang dihantarkan dalam 2 Sessi ( 4 Jam ) ini akan diberikan materi sebagai berikut :
- Management Order & Keuangan
- Management Aktifasi dan Laporan Point Member
- Management Bonus/Komisi

3. Communication For Network Marketing

Salah satu kompetensi yang wajib dimiliki oleh seorang distributor adalah komunikasi, seorang distributor sukses tidak pernah akan lepas dari keahlian komunikasi, kemampuan komunikasi yang handal dari seorang distrbutor akan memberikan dampak yang lebih optimal bagi distributor tersebut dalam mengembangkan jaringannya. Pelatihan ini akan dihantarkan dalam 2 Sessi ( 4 Jam )
- Dasar Komunikasi
- Presentasi Sistematis dan Berpengaruh

4. Advance Strategic Marketing Plan

Dalam meningkatkan dan mengembangkan jaringan yang lebih luas, seorang distributor tidak hanya harus memiliki suatu motivasi dan passion yang tinggi saja, tetapi juga harus memiliki strategi teknik yang cerdas dan dapat dieksekusi dalam jaringannya.
Dihantarkan oleh team leader Tridaya Sinergi yang sangat senang berbagi keilmuan dan telah membuktikan hasilnya. Materi ini disampaikan dalam bentuk sharing session yang tak terbatas tempat dan waktu, setiap calon peserta dapat menghubungi contact person Sinergi Institute untuk membuat janji dengan salah seorang team leader.

5. Leaders Booth Camp

Seluruh pelatihan diatas disampaikan oleh para trainer dan leader yang telah tersertifikasi oleh Tridaya Sinergi Institute, sertifikasi trainer dan leader dapat diraih melalui Leaders Booth Camp yang akan diadakan hanya 3 kali dalam setiap tahunnya. Bertempat di suatu resort selama 2 hari 1 malam, akan diberikan materi – materi mendalam mengenai Product, Marketing Plan, Perusahaan, Dan bagaimana Menjadi Seorang Trainer yang berani, sistematis dan berpengaruh.

Pelatihan dilaksanakan setiap hari senin s.d sabtu dan setiap calon peserta wajib melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor telepon : [no telepon] .
Sinergi Institute of Network senantiasa melakukan pengembangan pelatihan baik dari sisi materi, penyampaian, modul – modul pelatihan dan lain sebagainya terkait pelatihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar